KARANGKAMULYAN

Total Pendapatan

Rp 598.663.508
Realisasi: Rp 4.199.786 (0.7%)

Total Belanja

Rp 2.037.629.416
Realisasi: Rp 649.299.780 (31.9%)

Total Pembiayaan

Rp 70.000.000

Saldo

Rp -1.368.965.908
Pendapatan - Belanja + Pembiayaan

PENDAPATAN

Rp 598.663.508
Kode Rekening Uraian Anggaran Realisasi Persentase
4.2.2.01 Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Rp 107.269.085 Rp 0
0.0%
4.2.3.01 Alokasi Dana Desa Rp 390.394.423 Rp 3.898.140
1.0%
4.2.4.01 Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi Rp 100.000.000 Rp 0
0.0%
4.3.6.01 Bunga Bank Rp 1.000.000 Rp 301.646
30.2%
TOTAL PENDAPATAN Rp 598.663.508 Rp 4.199.786

BELANJA

Rp 2.037.629.416
Kode Rekening Uraian Anggaran Realisasi Persentase
1.1.1 Belanja Pegawai Rp 67.700.000 Rp 25.250.000
37.3%
1.1.2 Belanja Pegawai Rp 259.410.000 Rp 103.620.000
39.9%
1.1.3 Belanja Pegawai Rp 13.734.000 Rp 3.898.140
28.4%
1.1.4 Belanja Barang dan Jasa Rp 84.459.508 Rp 30.630.000
36.3%
1.1.5 Belanja Pegawai Rp 49.200.000 Rp 12.300.000
25.0%
1.1.6 Belanja Barang dan Jasa Rp 9.600.000 Rp 0
0.0%
1.1.7 Belanja Barang dan Jasa Rp 81.840.000 Rp 20.460.000
25.0%
1.1.8 Belanja Barang Perlengkapan Rp 25.000.000 Rp 3.000.000
12.0%
1.3.2 Belanja Barang dan Jasa Rp 2.000.000 Rp 0
0.0%
1.4.1 Belanja Barang dan Jasa Rp 4.560.000 Rp 0
0.0%
1.4.2 Belanja Barang dan Jasa Rp 32.300.000 Rp 19.380.000
60.0%
1.4.3 Belanja Barang dan Jasa Rp 3.000.000 Rp 0
0.0%
1.4.4 Belanja Barang dan Jasa Rp 2.000.000 Rp 0
0.0%
1.4.7 Belanja Barang dan Jasa Rp 1.000.000 Rp 0
0.0%
2.1.2 Belanja Barang dan Jasa Rp 10.000.000 Rp 10.000.000
100.0%
2.2.2 Belanja Barang dan Jasa Rp 94.100.000 Rp 18.000.000
19.1%
2.2.9 Belanja Modal Rp 85.000.000 Rp 18.000.000
21.2%
2.3.11 Belanja Modal Rp 301.938.400 Rp 80.775.360
26.8%
2.3.17 Belanja Barang dan Jasa Rp 48.850.000 Rp 6.200.000
12.7%
2.4.12 Belanja Modal Rp 50.000.000 Rp 20.000.000
40.0%
2.4.8 Belanja Modal Rp 20.000.000 Rp 8.000.000
40.0%
2.5.2 Belanja Barang dan Jasa Rp 49.600.000 Rp 26.500.000
53.4%
2.6.2 Belanja Barang dan Jasa Rp 19.600.000 Rp 8.100.000
41.3%
2.6.3 Belanja Barang dan Jasa Rp 24.200.000 Rp 8.000.000
33.1%
5.1.0 Belanja Tidak Terduga Rp 10.000.000 Rp 0
0.0%
5.1.1.01 Penghasilan Tetap Kepala Desa Rp 42.000.000 Rp 17.500.000
41.7%
5.1.1.02 Tunjangan Kepala Desa Rp 25.700.000 Rp 7.750.000
30.2%
5.1.2.01 Penghasilan Tetap Perangkat Desa Rp 165.240.000 Rp 68.850.000
41.7%
5.1.2.02 Tunjangan Perangkat Desa Rp 94.170.000 Rp 34.770.000
36.9%
5.1.3 Jaminan Sosial Kepala Desa dan Perangkat Desa Rp 13.734.000 Rp 3.898.140
28.4%
5.1.3.01 Jaminan Kesehatan Kepala Desa Rp 2.100.000 Rp 700.000
33.3%
5.1.3.02 Jaminan Kesehatan Perangkat Desa Rp 8.262.000 Rp 2.636.540
31.9%
5.1.3.03 Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa Rp 2.400.000 Rp 561.600
23.4%
5.1.3.04 Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa Rp 972.000 Rp 0
0.0%
5.1.4.01 Tunjangan Kedudukan BPD Rp 49.200.000 Rp 12.300.000
25.0%
5.2.1.01 Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos Rp 8.120.423 Rp 3.000.000
36.9%
5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) Rp 2.160.000 Rp 0
0.0%
5.2.1.09 Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut Rp 2.500.000 Rp 0
0.0%
5.2.2.03 Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa Rp 66.000.000 Rp 27.500.000
41.7%
5.2.2.07 Belanja Jasa Honorarium Staf Administrasi BPD Rp 4.200.000 Rp 0
0.0%
5.2.3.02 Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota Rp 4.000.000 Rp 0
0.0%
5.2.5.01 Belanja Jasa Langganan Listrik Rp 2.200.000 Rp 130.000
5.9%
5.2.5.03 Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar Rp 600.000 Rp 0
0.0%
5.2.5.07 Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak Rp 200.000 Rp 0
0.0%
5.2.5.08 Belanja Insentif/Operasional RT/RW Rp 81.840.000 Rp 20.460.000
25.0%
5.2.5.99 Belanja Operasional Perkantoran lainnya Rp 800.000 Rp 130.000
16.3%
5.2.6.02 Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Rp 4.139.085 Rp 0
0.0%
5.3.0 Belanja Tidak Terduga Rp 108.000.000 Rp 27.000.000
25.0%
TOTAL BELANJA Rp 2.037.629.416 Rp 649.299.780

PEMBIAYAAN

Rp 70.000.000
Kode Rekening Uraian Anggaran
6.1 Pengeluaran Pembiayaan Rp 70.000.000
TOTAL PEMBIAYAAN Rp 70.000.000
Informasi: Data APBDes di atas adalah data tahun 2025. Untuk informasi lebih detail, silakan menghubungi kantor desa.